FTV Distro Lovers Pemain Irwansyah Ratna Galih Sinopsis Jadwal

Posted by Anonymous on Wednesday 1 August 2012

Untuk Sinopsis Distro Lovers akan sedikit di posting. Pemain Distro Lovers kali ini adalah Irwansyah dengan Ratna Galih. Jalan cerita Distro Lovers adalah sebagai berikut. Orangtua mana yang tak cemas melihat anaknya shopaholic atau doyan belanja? Begitu pun sama orangtua Nala. Maklum, cewek manja tersebut tiada rasa bersalah menghambur-hamburkan uang untuk memenuhi hobi belanja, tiada melihat banyak orang untuk sekelilingnya yang masih kekurangan. Akhirnya tiada sepengetahuan Nala, mereka mengajak sahabat Nala yang dengan nama Aime serta Om Iwan, yang punya distro, buat memberi sedikit pelajaran terhadap Nala.


Suatu hari tas kepunyaan Nala raib ketika lagi berbelanja pada sebuah distro. Alhasil dompet, ponsel, juga semua barang berharga lainnya turut hilang. Akan tetapi Nala tak peduli dikarenakan masih ada yang dapat diandalkan yakni uang belanja pemberian orangtuanya. Karena kecewa sama sikap putri mereka, orangtua Nala pun menghentikan uang belanja Nala, selanjutnya memberikan uang saku seadanya supaya sikap Nala berubah.


Tentu saja Nala jadi uring-uringan dikarenakan hidupnya yang umumnya penuh kemewahan, saat ini berubah 180 derajat. Walaupun demikian, Nala berupaya menunjukkan pada kedua orangtuanya jikalau beliau bisa bertahan pada kondisi susah. Nala selanjutnya bekerja pada distro milik Om Iwan.


Bekerja pada distro tentu saja bukanlah perihal yang gampang untuk Nala dikarenakan harus menahan keinginan buat berbelanja. Belum lagi perbuatan Yudi, supervisor distro yang jutek serta sering ngerjain Nala. Sampai suatu kali Nala balik ngerjain Yudi sampai mengakibatkan pria tersebut kehilangan pekerjaan. Tidak lama kemudian Nala didera penyesalan sesudah mengetahui jikalau Yudi merupakan tulang punggung keluarga.


Sejak saat itu jalinan Yudi sama Nala makin dekat. Sayang, kedekatan tersebut merenggang sesudah gadis tersebut mengetahui jikalau Yudi rupanya bekerja sama sama orangtua Nala buat menyembuhan hobi berbelanja Nala






Distro Lovers Film

Pemain Distro Lovers


Ini dia beberapa nama pemeran Distro Lovers dan memang belum semua saya masukan.















IrwansyahYudi
Ratna GalihNala
Keira Shabira
Sony GaokasakDirector / Sutradara







Jadwal Tayang Film Distro Lovers

















Thanks Dah Dateng ke caramem.com

Admin Anda baru saja membaca posting dengan judul : FTV Distro Lovers Pemain Irwansyah Ratna Galih Sinopsis Jadwal . Anda juga dapat membaca ARTIKEL MENARIK lainnya di bawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment