FTV Cinta Sri Sampe Mati Pemain Ramon Y Tungka Marissa Jefrryna

Posted by Anonymous on Thursday 2 August 2012

Kalau sering nonton FTV pasti tahu Ramon Y Tungka. Kali ini dia berperan bersama Marissa Jefrryna. Untuk sinopsis Cinta Sri Sampe Matikalau tidak salah sebagai berikut. Seperti punuk merindukan bulan, seperti itulah juga cinta Sri terhadap Indra. Gadis yang bekerja menjadi asisten manajer Rumah Batik, showroom yang memproduksi juga menjual batik khas Yogyakarta tersebut jatuh hati terhadap Indra, pria tampan serta baik hati. Akan tetapi Sri cuma dapat mengubur dalam-dalam rasa cintanya. Sri tahu diri dikarenakan Indra tak lain merupakan pemilik Rumah Batik. Lebih lagi Indra sudah memiliki tunangan dengan nama Yuli.


Luapan cinta Sri doang dilampiaskan dalam bentuk tulisan yang disimpan pada laci meja kamar Sri. Di sisi lain Indra sebenarnya tak nyaman membina hubungan sama Yuli yang begitu posesif, dominan, serta egois. Yuli selalu menuntut Indra tiada melihat kondisi kekasihnya tersebut. Suatu kali Yuli yang marah sesudah mendapati Indra numpang sepeda ontel kepunyaan Sri buat menemui klien, membunyikan klakson mobil yang dikendarainya keras-keras. Akhirnya, Sri yang terkejut lantas terjatuh karena kehilangan keseimbangan.


Didera rasa bersalah, Yuli kemudian jenguk Indra buat meminta maaf. Keesokan harinya Yuli datang membawa makanan buat Indra. Perempuan tersebut bahkan membuang makanan di atas meja kerja Indra yang disediakan sama Sri. Bukan hanya itu, Yuli pun melaksanakan intervensi pada urusan pekerjaan yang ada di Rumah Batik dengan mengomeli segenap pegawai yang dianggap pemalas dengan mengancam bakal memecat mereka. Alhasil, suasana pada Rumah Batik jadi tak nyaman sampai-sampai membikin para pegawai shock. Karena tak tahan, Indra akhirnya menghentikan kisah cintanya sama Yuli.


Saat ini Indra dengan dibantu Sri bahu membahu membenahi Rumah Batik. Semakin lama kedekatan nya menimbulkan benih-benih cinta pada hati Indra. Sayang, pria tersebut terlambat mencurahkan perasaan cintanya dikarenakan suatu hal mengenai Sri yang tak pernah diketahui sama orang-orang terdekatnya.






Cinta Sri Sampe Mati Film

Pemain Cinta Sri Sampe Mati


Ini dia beberapa nama pemeran Cinta Sri Sampe Mati dan memang belum semua saya masukan.










Ramon Y TungkaIndra
Marissa JefrrynaSri







Jadwal Tayang Film Cinta Sri Sampe Mati

















TanggalJamJudul AcaraTempat
16 / 07 / 201222:30SCTV Sinema MalamSCTV

Thanks Dah Dateng ke caramem.com

Admin Anda baru saja membaca posting dengan judul : FTV Cinta Sri Sampe Mati Pemain Ramon Y Tungka Marissa Jefrryna . Anda juga dapat membaca ARTIKEL MENARIK lainnya di bawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment