FTV Proposal Cinta Untuk Clara Pemain Rio Dewanto Prisia Nasution

Posted by Anonymous on Wednesday 1 August 2012

Sinopsis proposal cinta untuk Clara akan saya posting. FTV yang pemainnya Rio Dewanto dan Prisia Nasution ini sangat menghibur dan mengambil setting di FTV Bali. Prisia Nasution yang memerankan Clara merupakan gadis yang begitu perfeksionis. Menjadi seorang pimpinan salah satu dealer mobil yang ada di Bali, Clara dikenal begitu disiplin, tegas, dan juga agak galak. Di kantor, Clara yang berkewarganegaraan Thailand tersebut memiliki anak buah dengan nama Davian.


Suatu hari atasan dealer pusat datang menuju Bali buat beri tahu Clara supaya tak tinggal terlalu lama berada di Indonesia. Maklum, visa yang dipunyai Clara bukanlah visa kerja. Tak kehilangan akal, Clara pun menghendaki Davian yang diperankan Rio Dewanto buat berpura-pura jadi calon suaminya.


Untuk melengkapi penyamaran tersebut, Clara ikut ke rumah orangtua Davian yang ada di Tabanan. Awalnya Clara kikuk berbaur dengan keluarga Davian. Makin lama, Clara malah betah serta merasa cocok. Sama halnya, keluarga Davian juga mulai menyayangi Clara. Alhasil ibu Davian kepingin supaya mereka buru-buru menikah.


Hingga suatu hari, penyamaran Clara sama Davian terbongkar sama petugas imigrasi, sampai-sampai keluarga Davian jadi begitu kecewa dan juga terpukul. Bagaimana cerita selanjutnya?.







Pemain Proposal Cinta Untuk Clara


Ini dia beberapa nama pemeran Proposal Cinta Untuk Clara dan memang belum semua saya masukan.























Rio DewantoDavian
Prisia NasutionClara
Melody Prima
A. Rani Someng
Ida Ayu Sri Harmawati
Kiningko BintangDirector / Sutradara







Jadwal Tayang Film Proposal Cinta Untuk Clara


















Thanks Dah Dateng ke caramem.com

Admin Anda baru saja membaca posting dengan judul : FTV Proposal Cinta Untuk Clara Pemain Rio Dewanto Prisia Nasution . Anda juga dapat membaca ARTIKEL MENARIK lainnya di bawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment