Tentang Tab Monetize, Uangkan, Earnings Dashboard Blogger

Posted by Anonymous on Wednesday 1 August 2012

Cara memunculkan tab Earnings Blogger
Proses pendaftaran akun Adsense akan lebih mudah jika langsung menggunakan tab Monetize, Earnings, Uangkan di Dashboard Blogger. Pendaftaran melalui menu tersebut selain lebih mudah juga akan menginstal script secara otomatis kedalam template untuk space iklan. Tab Earnings/Uangkan di Dashboard Blogger sebagian masih belum dapat dimunculkan. Hal ini tidak menjadi masalah jika letak permasalahannya hanya karena factor penggunaan bahasa. Baca artikel cara memunculkan tab Earnings di Blogger.

Perlu difahami bahwa tidak munculnya tab atau tulisan Monetize/Uangkan atau yang sekarang berubah menjadi Earnings di Dashboard Blogger tidak semata-mata karena factor penggunaan bahasa utama blog saja, tetapi factor usia blog juga akan menjadi pemicunya. Jika blog masih relative baru atau bahkan masih sangat baru, maka tab Earnings memang tidak dimunculkan oleh pihak Blogger sehingga anda harus menunggu sampai blog anda sudah berusia. Pada kebanyakan temuan, tab Earnings baru akan dimunculkan oleh tim Blogger jika usia domain sudah leih dari dua bulan.

Jangan memaksakan diri untuk bergegas mendaftar akun Adsense apabila blog masih relative baru, karena ia hanya akan membuang waktu anda, bahkan yang tadinya email anda masih segar akhirnya harus menerima catatan penolakan dari tim Google. Hilangnya tab Earnings adalah dikarenakan pihak Google masih menganggap blog anda belum pantas untuk memiliki fitur tersebut mengingat usia blog yang masih sangat muda.

Sabar dulu, fokus pada pengembangan blog sampai akhirnya tab Earnings dimunculkan. Baru selanjutnya anda bisa memulai langkah pendaftaran.   

Thanks Dah Dateng ke caramem.com

Admin Anda baru saja membaca posting dengan judul : Tentang Tab Monetize, Uangkan, Earnings Dashboard Blogger . Anda juga dapat membaca ARTIKEL MENARIK lainnya di bawah ini.

{ 1 comments... read them below or add one }

Cheng Prudjung said...

bagaimana y caranya menghilangkat data google adsense di dashboard blog ??? adsens ku udh diblokir, makanya pengen hapus itu aj ..

Post a Comment