FTV Upik Abu Cinderella Pemain Dinda Hauw Adipati Dolken

Posted by Anonymous on Wednesday 1 August 2012

Sinopsis Upik Abu Cinderella belum tersedia untuk anda. FTV SCTV yang Pemainnya Dinda Hauw bersama Adipati Dolken ini sudah pernah menghibur anda di layar kaca pastinya. Nah di sini Dinda Hauw berperan sebagai Tyas seorang pembantu di rumah nenek kaya yang baik hati. karena kebaikan Tyas inilah menggugah hati pemilik rumah untuk menganggap Tyas sebagai cucunya. Akan tetapi salah satu pembantu di rumah tersebut kurang menyukainya.



Di sekolahpun, Tyas juga dikira anak orang kaya sehingga menjadi pusat perhatian juga, karena memang selain kaya dia juga sangat cantik dan pastinya banyak cowok yang tertarik. Hal ini jugalah yang menyebabkan Bimo yang diperankan Adipati Dolken yang tertarik juga untuk mendekatinya. Walau memang Tyas sendiri tidak mengaku kalau dirinya dari orang kaya malah pada teman dekatnya dia mengaku sebagai pembantu. Karena kedekatan dengan Bimo inilah yang menyebabkan Tyas menemui masalah yang kian banyak.



Bimo sendiri tidak curiga dan malah pernah di usir nenek Tyas karena mengantarkan dia pulang dengan aroma alkohol di badannya. Masalah Tyas bukan sampai disitu juga, pada ultahnya dia di jebak untuk mengaku sebagai pembantu oleh teman yang iri dengannya. Akan tetapi disinilah dia mengerti akan ketulusan sang nenek untuk menjadikan dia cucunya. karena sang nenek yang kaya hanya hidup sendiri dan kepingin punya teman untuk cerita.








Upik Abu Cinderella FTV SCTV Dinda Hauw Adipati Dolken


Ini dia beberapa nama pemeran Upik Abu Cinderella dan memang belum semua saya masukan.
















































Dinda HauwTyas
Adipati DolkenBimo
Laura TheuxKika
Adhi SastroJacky
Marsha NalikaMela
Conchita CarolineWulan
Willa JulaihaBik Sum
Merry MustafOma
Panca prakosoPak Eman
Boy GaringSatpam Sekolah
Ruby SusantyoSiswi 1
Ninos JonedDirector / Sutradara







Soundtrack Upik Abu Cinderella


Ost Upik Abu Cinderella soundtrack lagunya ada lagu dari Pochi dengan judul Selalu Ada. Terus lagu tema yang lain lagu dari Arlan dengan judul Mengejar dan tidak ketinggalan lagu soundtrack Upik Abu Cinderella Maudy Ayunda dengan judul Tiba-tiba cinta datang.


Jadwal Tayang Film Upik Abu Cinderella

















TanggalJamJudul AcaraTempat
31 / 07 / 201212:30
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film Upik Abu Cinderella ( 4 ).

Thanks Dah Dateng ke caramem.com

Admin Anda baru saja membaca posting dengan judul : FTV Upik Abu Cinderella Pemain Dinda Hauw Adipati Dolken . Anda juga dapat membaca ARTIKEL MENARIK lainnya di bawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment