FTV Cintaku Full Nggak 1/2 Setengah Pemain Vino Bastian Marsha

Posted by Anonymous on Tuesday 31 July 2012

Lagi lagi Vino G Bastian di pertemukan dengan Marsha Timothy. Di pastikan jika pasangan ini dipertemukan dapat di pastikan ada saja hal hal konyol yang dilakukan. Nah untuk kali ini vino memerankan karakter cowok yang sedang bekerja pada rental mobil. selain cakep ternyata cowok ini juga sangat penurut terhadap bosnya hingga bosnya sering memanfaatkan kelemahannya tersebut untuk menekannya.


Kalau Marsha Timothy berperan sebagai cewek cantik, yang sangat begitu manja. Hingga karena kemanjaannya tersebut dia sangat tergantung terhadap cowok. untuk cowoknya sendiri pun bukannya membimbing dia menjadi baik malah menyetujui saat mau lari. Hingga cewek tersebut akhirnya di tinggalkan cowoknya untuk mendekati cewek lain.







Cintaku Full Enggak 1/2 Setengah Film


Pemain Cintaku Full Nggak 1/2 Setengah


Ini dia beberapa nama pemeran Cintaku Full Nggak 1/2 Setengah dan memang belum semua saya masukan.































Vino G Bastian
Marsha Timothy
Semi Badjri
Winda Khair
Faya Hardianti
Lilis Suganda
Sutan Simatupang
Massy ArifDirector / Sutradara










Soundtrack Cintaku Full Enggak 1/2 Setengah


Untuk soundtrack Cintaku Full Enggak 1/2 Setengah ini yang sebagai tema lagu,saya baru menemukan beberapa lagu saja. Jika anda tahu tema lagu Cintaku Full Enggak 1/2 Setengah yang lainnya silahkan komentar saja untuk menambahnya




Jadwal Tayang Film Cintaku Full Enggak 1/2 Setengah























Thanks Dah Dateng ke caramem.com

Admin Anda baru saja membaca posting dengan judul : FTV Cintaku Full Nggak 1/2 Setengah Pemain Vino Bastian Marsha . Anda juga dapat membaca ARTIKEL MENARIK lainnya di bawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment