FTV Bosku Malang Bosku Sayang Vino G Bastian Masayu Anastasia

Posted by Anonymous on Monday 30 July 2012

FTV Bosku Malang Bosku Sayang kali ini di putar di SCTV untuk mengisi acara SCTV FTV Pagi. Saya sendiri agak lupa lupa ingat tentang FTV ini, kalau tidak salah pemain FTV Bosku Malang Bosku Sayang ada Vino G Bastian sama Masayu Anastasia. Ya sudah selamat menikmati saja FTV Bosku Malang Bosku Sayang SCTV ini



Sinopsis Bosku Malang Bosku Sayang


Kehilangan barang berharga merupakan hal yang lumrah untuk Val. Dampak sifat pelupa tersebut juga menyebabkan Val pantas kehilangan telepon genggam. Sebenarnya Val tak enak hati karena terus menerus meminta terhadap orangtuanya. Karena itulah Val berupaya mencari kerja sambilan. Beruntung dia diterima bekerja menjadi sekretaris.



Bramantoro ataupun Bram, bos Val, merupakan sosok yang menyebalkan. Selama ini Bram kesulitan memperoleh seorang sekretaris dikarenakan Sherly, pacarnya Bram, merupakan seorang pencemburu. Akan tetapi Val tak gentar menghadapi sikap Sherly.



Suatu hari, Val mendapati Sherly selingkuh. Prihatin sama pengkhianatan Sherly, Val pun mencoba memberitahukan kelakuan Sherly. Akan tetapi, Bram hanya memandang angin lalu, terlebih menuduh Val bakal menghancurkan hubungannya sama Sherly, hingga Val dipecat dari pekerjaannya.



Sepeninggal Val, Bram baru merasakan jikalau gadis tersebut telah jadi bagian dalam hidupnya. Sampai suatu hari, Bram memperoleh kenyataan yang begitu menyakitkan akan Sherl









Bosku Malang Bosku Sayang Film



Ini dia beberapa nama pemeran dan memang belum semua saya masukan.











Vino G BastianBramantoro
Masayu AnastasiaVal








Soundtrack Bosku Malang Bosku Sayang FTV


Untuk OST FTV Bosku Malang Bosku Sayang ini enak juga di dengarkan. Lagu tema Bosku Malang Bosku Sayang yang digunakan adalah dari Ello judul Terbaik.



Jadwal Tayang Film Bosku Malang Bosku Sayang
























TanggalJamJudul AcaraTempat
01 / 03 / 201210:00
31 / 07 / 201210:00SCTV FTV PagiSCTV
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film Bosku Malang Bosku Sayang ( 4 ).

Thanks Dah Dateng ke caramem.com

Admin Anda baru saja membaca posting dengan judul : FTV Bosku Malang Bosku Sayang Vino G Bastian Masayu Anastasia . Anda juga dapat membaca ARTIKEL MENARIK lainnya di bawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment