Dialog Dengan Jin Muslim Part 1 s/d 4

Posted by Anonymous on Monday 30 July 2012

Dialog Dengan Jin Muslim
Dialog Dengan Jin Muslim Part 1 s/d 4 - Pada artikel kali ini, bukan semata-mata saya menonjolkan agama yang terkait dalam artikel ini.

Saya hanya ingin memberikan informasi tentang adanya pengungkapan beberapa misteri yang ada di dunia bahkan dunia jin sekaligus, saya yakin anda akan sedikit jenuh untuk membaca artikel ini karena sangat panjang. Tetapi, tidak ada salahnya untuk menambah pengetahuan. Artikel ini diambil dari sebuah buku. Misteri apa yang terpecahkan? Siapa dalang dibalik semua misteri ini?

Didalam sebuah buku yang berjudul Hiwar Shahafiy Ma’a Jinni Muslim yang ditulis oleh ahli spiritual berkebangsaan Saudi Arabia Muhammad Isa Daud. Dengan perantara tubuh manusia beliau telah berhasil melakukan percakapan dengan dengan Jin yang beragama islam, dan mengabadikan dalam sebuah buku.
Dalam percakapan tersebut beliau mencoba mengorek-ngorek keterangan darinya berupa misteri-misteri besar dikalangan manusia yang salah satunya adalah tentang kebohongan yang sudah berhasil ditanamkan oleh bangsa Syetan pada kalbu umat manusia bahwa roh orang yang meninggal terkadang bergantayangan di dunia (menentang faham ‘hari pembalasan kubur’). Yang lainnya, yang akan dibahas disini adalah menguak misteri apakah / siapakah sebenarnya UFO (Unidentified Flying Object) yang dianggap makhluk luar angkasa mendatangi bumi.

Untuk membaca artikel terkait "Dialog Dengan Jin Muslim Part 1 s/d 4" selengkapnya silahkan klik "sumber" dibawah

Sumber


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang

Thanks Dah Dateng ke caramem.com

Admin Anda baru saja membaca posting dengan judul : Dialog Dengan Jin Muslim Part 1 s/d 4 . Anda juga dapat membaca ARTIKEL MENARIK lainnya di bawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment