FTV My Ex Girlfriend Wedding Pemain Vebby Palwinta Ramon Tungka

Posted by Anonymous on Monday 30 July 2012

Untuk sinopsis My Ex Girlfriend Wedding adalah sebagai berikut. Arka tak menduga cinta lama yang sudah lama dikubur sekarang muncul lagi. Akan tetapi, mantan kekasih Arka yang punya nama Rasty sudah jadi calon istri Titan. Kisah bermula pada saat Arka pindah ke Bali. Titan, marketing yang memasarkan rumah pada Arka, mengundang pria tersebut buat mendatangi resepsi pernikahannya nanti. Seperti petir di siang bolong, alangkah kagetnya Arka sesudah mengetahui jikalau calon istri Titan tak lain ialah Rasty, bekas kekasih Arka.



Semasa ini Arka mencari Rasty yang tiba-tiba hilang tiada diketahui rimbanya. Akan tetapi tidak satu titik terang juga yang didapatkan. Sampai akhirnya kabar pernikahan Rasty sama Titan pun sampai pada telinganya. Diam-diam Arka berupaya menjumpai Rasty memakai beraneka ragam cara mulai dari menyamar menjadi desainer gaun, marketing katering sampai pemain organ tunggal. Maklum, Arka khawatir jikalau dirinya langsung muncul menjumpai Rasty, mantan kekasihnya tersebut bakal kaget hingga menghilang kembali.



Hari berlalu, makin lama Rasty curiga kepada sosok misterius yang kerap muncul tepat tatkala dirinya membutuhkan. Akhirnya penyamaran Arka pun terbongkar. Baik Arka ataupun Rasty sama-sama mengakui kagak bisa menghapuskan kisah cinta mereka. Sementara itu Titan mulai mencium gejala tak baik, lebih lagi Rasty jadi bersikap tak acuh terhadap rencana pernikahan mereka yang bentar lagi bakal digelar. Rasty justru kian sering menghindar.



Hingga suatu hari Titan mengetahui jikalau Arka sama Rasty sempat jadi sepasang kekasih. Bagaimana cerita selanjutnya? Apakah Titan tetap bagi menerima Rasty jadi calon istrinya? Terus bagaimana sama Arka dengan Rasty?



Soundtrack My Ex Girlfriend Wedding


Untuk ost My Ex Girlfriend Wedding yang sebagai lagu tema ada lagu dari Dadali dengan Cinta Bersemi Kembali. Aku jatuh cinta lagi. Cinta pada mantan kekasihku mantab. Ada juga soundtrack lainnya yaitu Naff dari Dosa Apa. Dan untuk lagu yang kenangan Rasti dama Arka yaitu 4 mata d'bagindas.







My Ex Girlfriend Wedding Film



Ini dia beberapa nama pemeran My Ex Girlfriend Wedding dan memang belum semua saya masukan.












Ramon Y TungkaArka
Vebby PalwintaRasty
Winaldha E. MelalathoaDirector / Sutradara







Jadwal Tayang Film My Ex Girlfriend Wedding


















TanggalJamJudul AcaraTempat
30 / 07 / 201223:30
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film My Ex Girlfriend Wedding ( 4 ).

Thanks Dah Dateng ke caramem.com

Admin Anda baru saja membaca posting dengan judul : FTV My Ex Girlfriend Wedding Pemain Vebby Palwinta Ramon Tungka . Anda juga dapat membaca ARTIKEL MENARIK lainnya di bawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment