FTV Cinta Terakhir Playboy Kampung Pemain Poppy Bunga

Posted by Anonymous on Wednesday 1 August 2012

Kali ini Blogger Sragen ingin memposting tentang soundtrack Cinta Terakhir Play Boy Kampung. FTV SCTV yang dibintangi oleh Ramon Y Tungka dan Poppy Bunga ini sedikit lucu juga. Tapi karena memang saya belum sempat membuat sinopsis FTV Cinta Terakhir Play Boy Kampung maka saya posting lagu di Cinta Terakhir Play Boy Kampung ini.


Kalau membicarakan cinta terakhir playboy kampung maka pastinya akan teringan pada salah satu FTV yang pemainnya Ramon Y Tungka sama Poppy Bunga. Kali ini Ramon Y Tungka berperan sebagai salah satu playboy yang sedang insaf. Dengan memutuskan semua cewek yang dia gebet hanya untuk menemukan cinta sejatinya. Jiwa playboynyapun sulit hilang dari angannya, sampai dia hampir putus asa untuk menaklukkan hati seorang cewek bernama Mira.


Mira yang diperankan oleh Poppy Bunga merupakan salah satu cewek yang mandiri, hal ini dikarenakan figur ayah telah hilang dari kehidupannya. Nah karena hal itulah dia agak anti dengan yang namanya cowok, berbeda dengan Farida teman Mira, Farida lebih agresip dan tidak malu malu mengungkapkan cintanya. namun karena hal itu malah membuat cowok cowok takut dan tidak menyukainya. Termasuk juga Kirun.


Nah karena Farida suka sama Kirun, ketika Kirun melancarkan aksi untuk mendekati Mira, Farida membantunya namun ada udang dibalik batu. Rupanya Farida malah memberikan info salah terhadap Kirun yang menyebabkan Mira harus di rawat dirumah sakit dan malah membuka hai Mira untuk menerima Kirun






Cinta Terakhir Playboy Kampung Film

Pemain Cinta Terakhir Playboy Kampung


Ini dia beberapa nama pemeran Cinta Terakhir Playboy Kampung dan memang belum semua saya masukan.



























Ramon Y TungkaKirun
Poppy BungaAsmiranda
Umar SyarifFendi
Eno LerianFarida
Nur Ali AtmokoWanto
Evi WidayantiBu Mustofa
Vemmy SagitaDirector / Sutradara







Soundtrack Cinta Terakhir Playboy Kampung


Untuk OST Cinta Terakhir Playboy Kampung, tema lagu nya ada yang saya suka dan sering saya dengarkan. Lagu tersebut adalah lagu dari Lavina denga judul Pilihan Hatiku. Dan untuk OST FTV Cinta Terakhir PlayBoy Kampung lainnya adalah ST12 berjudul Pangeran Cinta.


Jadwal Tayang Film Cinta Terakhir Playboy Kampung
























Thanks Dah Dateng ke caramem.com

Admin Anda baru saja membaca posting dengan judul : FTV Cinta Terakhir Playboy Kampung Pemain Poppy Bunga . Anda juga dapat membaca ARTIKEL MENARIK lainnya di bawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment