Kareena Kapoor Takkan Masuk Islam Setelah Menikah!

Posted by Anonymous on Thursday 28 June 2012

Kareena Kapoor Takkan Masuk Islam Setelah Menikah!


okesharezone - Kareena Kapoor Takkan Masuk Islam Setelah Menikah! | 16 Oktober mendatang, Kareena Kapoor akan menikah dengan Saif Ali Khan. Walaupun keduanya sudah saling cocok, namun yang jadi masalah adalah perbedaan keyakinan mereka berdua.


Sementara Saif beragama Islam, Kareena adalah penganut agam Hindu. Kini mereka pun angkat bicara menanggapi keresahan publik tentang perkawinan beda agama ini.


Seperti dilansir dari One India, Kareena menegaskan bahwa dia takkan berpindah agama setelah menikah dengan Saif nanti. Saif sendiri juga takkan memaksa Kareena berganti agama.


"Aku takkan pernah memaksanya berpindah agama. Masalahnya memang di agama, yang katanya perlu disamakan. Aku tak percaya itu," ungkapnya.


Baik Saif maupun Kareena adalah orang yang sangat menghormati agama lain. Yah, semoga agama tak menjadi kendala dalam membina rumah tangga nanti.

Thanks Dah Dateng ke caramem.com

Admin Anda baru saja membaca posting dengan judul : Kareena Kapoor Takkan Masuk Islam Setelah Menikah! . Anda juga dapat membaca ARTIKEL MENARIK lainnya di bawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment