Joanna Alexandra Anti Adegan Ciuman

Posted by Anonymous on Friday 22 June 2012

Joanna Alexandra Anti Adegan Ciuman


okesharezone - Joanna Alexandra Anti Adegan Ciuman | Dewasa ini, banyak artis yang berani tampil buka-bukaan bahkan memilih adegan panas untuk menaikkan pamor di dunia entertainment. Adegan ciuman, buka paha dan buka dada pun menjadi tontonan yang sudah biasa dalam film di Indonesia. Namun tidak demikian dengan Joanna Alexandra. Sebuah popularitas, menurutnya tidak harus ngoyo, bahkan harus berperan macam-macam.


"Ada banyak peran yang ingin aku gali. Pertama, kalau dapat tawaran aku lihat ceritanya. Pokoknya asal nggak ada adegan ciuman. Sebelum aku kawin pun, aku ngga suka ciuman. Apalagi aku sudah punya suami, aku harus menghargai beliau," ucap Joanna Alexandra saat ditemui di preskon film Cintaku Di Saku Celana, Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).


Joanna pun tidak takut kalau dirinya dibilang tidak profesional gara-gara menolak adegan mesra di dalam film yang dilakoninya. Karena biar bagaimanapun, chemistry yang dibangun di saat berakting bisa terbawa ke dunia nyata.


"Seakting-aktingnya orang, kita kan bangun chemistry sama lawan main kita. Aku nggak mau dekat-dekat api lah, mendingan jangan deh. Jadi kalau ada adegan ciuman aku nggak mau," tuturnya.

Thanks Dah Dateng ke caramem.com

Admin Anda baru saja membaca posting dengan judul : Joanna Alexandra Anti Adegan Ciuman . Anda juga dapat membaca ARTIKEL MENARIK lainnya di bawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment